|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 1 (2021): Mei |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL QUANTUM LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK |
Abstract
PDF
|
Tesya Aprilia, Sutrio Sutrio, Hairunisyah Sahidu |
|
Vol 5, No 2 (2019): November |
MODEL PEMBELAJARAN KESIAPSIAGAAN BENCANA GEMPABUMI DI SEKOLAH DASAR |
Abstract
PDF
|
Syahrial Ayub, Kosim Kosim, I Wayan Gunada, Muhammad Zuhdi |
|
Vol 6, No 1 (2020): Mei |
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MOMENTUM DAN IMPULS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK DENGAN MODEL LEARNING CYCLE 5E |
Abstract
PDF
|
Yuli Hartawati, Ahmad Harjono, Ni Nyoman Sri Putu Verawati |
|
Vol 6, No 2 (2020): November |
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATAKULIAH FISIKA KUANTUM BAGI MAHASISWA CALON GURU |
Abstract
PDF
|
Aris Doyan, Susilawati Susilawati, Hikmawati Hikmawati |
|
Vol 7, No 2 (2021): November |
ANALISIS VALIDITAS PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL OrDeP2E UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA MAS AL-MUTAQIN WOLOWARU |
Abstract
PDF
|
Hamsa Doa, Richardo Barry Astro, An Nisaa Al Mu’min Liu |
|
Vol 9, No 2 (2023): November |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN KONKRET TERHADAP MATERI PERUBAHAN WUJUD BENDA |
Abstract
PDF
|
Aisyah Widia Tami, Slamat Fitriyadi, Rien Anitra |
|
Vol 7, No 2 (2021): November |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPA MATERI CAHAYA DAN ALAT OPTIK DI SMPN 3 SALAHUTU |
Abstract
PDF
|
Mawar Indayani, Abdul Jalil Hunusalela, Enggal Mursalin |
|
Vol 9, No 2 (2023): November |
PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS IPA SISWA SD |
Abstract
PDF
|
Miranda Miranda, Emi Sulistri, Mertika Mertika |
|
Vol 7, No 2 (2021): November |
MODEL PEMBELAJARAN MITIGASI BENCANA TANAH LONGSOR DI SEKOLAH DASAR LERENG GUNUNG RINJANI |
Abstract
PDF
|
Syahrial Ayub, Kosim Kosim, I Wayan Gunada, Luh Putu Utari |
|
Vol 9, No 1 (2023): Mei |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEFA (TEACHING FACTORY ) DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMK |
Abstract
PDF
|
Samsul Pahmi, Chairul Hudaya, Ahmad Jaya |
|
Vol 6, No 2 (2020): November |
PENGARUH MODEL PBL DENGAN MEDIA GOOGLE CLASSROOM TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA |
Abstract
PDF
|
Nurridha Rahmania Yusuf, Singgih Bektiarso, Sudarti Sudarti |
|
Vol 6, No 1 (2020): Mei |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PEROLEHAN KONSEP BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA PESERTA DIDIK KELAS XI MIA MAN 1 MATARAM |
Abstract
PDF
|
Hidayatul Aini, Sutrio Sutrio, Aris Doyan |
|
Vol 8, No 1 (2022): Mei |
MODEL PEMBELAJARAN IPA SECARA KAFAH |
Abstract
PDF
|
Syahrial A, M. Sarjan, Joni Rokhmat, Kurniawan Arizona, Ramdhani Sucilestari, Khaerus Syahidi, Syamsuddin Syamsuddin, I Gde Mertha |
|
Vol 8, No 2 (2022): November |
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA PADA MATERI ENERGI DAN PERUBAHANNYA |
Abstract
PDF
|
Retno Pujilestari, Nurhayati Nurhayati, Rien Anitra |
|
Vol 9, No 2 (2023): November |
STUDI LITERATUR: PENGARUH PROJECT BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN FISIKA |
Abstract
PDF
|
Noorhalida Noorhalida, Hadma Yuliani, Santiani Santiani |
|
Vol 8, No 1 (2022): Mei |
PENGEMBANGAN LKPD MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT DRIVEN INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN LITERASI SAINS SISWA |
Abstract
PDF
|
Novitasari Novitasari, Dhila Linggar Lentika, M. Hilmi Zaqqi Asfiyah, Dhella Rochmatul Maghfiroh, Setyo Admoko |
|
Vol 6, No 1 (2020): Mei |
PERBEDAAN KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATERI POKOK ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI SMA |
Abstract
PDF
|
Zafira Rahmatilla, Yul Ifda Tanjung |
|
Vol 8, No 2 (2022): November |
PENGARUH MODEL COLLABORATIVE CREATIVITY BERBANTUAN PHET SIMULATION TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA |
Abstract
PDF
|
Desi Dwi Tungga Tristanti, Bambang Supriadi, Sri Handono Budi Prastowo |
|
Vol 7, No 2 (2021): November |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING BERBANTUAN MEDIA VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA SD |
Abstract
PDF
|
Riya Wulandari, Angelia Timara, Emi Sulistri, Sumarli Sumarli |
|
Vol 10, No 1 (2024): May |
The effect of the questions students have learning model assisted by interactive poster media on learning outcomes in the cognitive domain of science |
Abstract
PDF
|
Yuda Oktorin, Sumarli Sumarli, Sri Mulyani |
|
Vol 10, No 1 (2024): May |
The effect of using contextual-based motion dynamics learning videos on Higher Order Thinking Skills (HOTS) |
Abstract
PDF
|
Nurdian Rahmah Utami, Desnita Desnita, Akmam Akmam, Emiliannur Emiliannur |
|
Vol 8, No 2 (2022): November |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF IPA SISWA KELAS V SDN 2 SINGKAWANG |
Abstract
PDF
|
Relisma Relisma, Evinna Cinda Hendriana, Mertika Mertika |
|
Vol 9, No 1 (2023): Mei |
ANALISIS KEPRAKTISAN DAN KEEFEKTIFAN PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL KAUSALITIK PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS PESERTA DIDIK |
Abstract
PDF
|
Yudia Nikmatul Warodiah, Joni Rokhmat, Muhammad Zuhdi, Syahrial Ayub, Kosim Kosim, Rangga Alif Faresta |
|
Vol 6, No 1 (2020): Mei |
PENGARUH MODEL GIVING QUESTION GETTING ANSWERS MELALUI METODE EKSPERIMEN TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR FISIKA |
Abstract
PDF
|
Farizah Yulianti, Sutrio Sutrio, Hairunisyah Sahidu |
|
Vol 7, No 2 (2021): November |
PENERAPAN TEKNIK MODERASI TERHADAP IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN MITIGASI BENCANA DI SEKOLAH DASAR |
Abstract
PDF
|
Syahrial Ayub, Kosim Kosim, I Wayan Gunada |
|
1 - 25 of 31 Items |
1 2 > >> |