Jurnal Elementary:Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar

Jurnal Elementary:Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar

Journal TitleJurnal Elementary : Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar
Frequency2 issues per year (Januari & Juni)
DOIprefix 10.31764 by 
ISSN2614-5596
OAI Addresshttp://journal.ummat.ac.id/index.php/elementary/oai 
Editor-in-ChiefSukron Fujiaturrahman
Managing EditorHaifaturrahmah
PublisherUniversity of Muhammadiyah Mataram
Contact[email protected] | +62 819-0712-3878 
PublicationJanuari 2018


Jurnal Elementary : Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar merupakan jurnal yang memuat naskah atau hasil penelitian di bidang Pendidikan Dasar yang dikelola oleh Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) FKIP UM Mataram dan terbit pertama kali Januari 2018. Jurnal Elementary diperuntukan untuk mempublikasikan tulisan Dosen Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar yang berupa hasil penelitian maupun hasil kajian teori. Dengan adanya Jurnal Elementary diharapkan memudahkan untuk membagi informasi dan pengembangan ilmu pengetahuan yang dapat diakses secara luas. Jurnal Elementary : Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar ini terbit secara berkala sebanyak 2 kali dalam setahun yaitu Januari dan Juni.

Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 7, No 2: Juni 2024

Table of Contents

Articles

Zulfa Suroya Amani, Achmad Muchammad Kamil
Views of Abstract: 104 | PDF: 11
PDF
37-41
Yosi Wulandari, Yesi Asani, Indra Jaya
Views of Abstract: 359 | PDF: 12
PDF
42-47
Galih Setyo Aji, Ghina Amalia Salsabil, Gita Charlinta, Susilo Tri Widodo
Views of Abstract: 73 | PDF: 5
PDF
48-51
I Nyoman Widiana, I Ketut Dedi Agung Susanto Putra
Views of Abstract: 110 | PDF: 10
PDF
52-57
Mustika Nur Anggraeni, Isa Ansori, Arum Dian Saptarini
Views of Abstract: 79 | PDF: 6
PDF
58-64
Syafruddin Syafruddin, Sari Ramadani, Dea Elnafisah, Novita Sari, Muhamad Rifan
Views of Abstract: 92 | PDF: 13
PDF
65-70