|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 2 (2022): April |
PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAJEMENT (TQM) DAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA UKM UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Rz Abdul Aziz, Firmansyah Firmansyah, Delli Maria, MS Hasibuan, Anggalia Wibasuri |
|
Vol 6, No 1 (2022): Februari |
PEMANFAATAN LIMBAH SISIK IKAN SEBAGAI GELATIN HALAL MENJADI KEMBANG GULA JELLY UNTUK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN WARGA MARGAHAYU BEKASI |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Zulpahmi Zulpahmi, Hariyanti Hariyanti, Merina Merina |
|
Vol 4, No 4 (2020): September |
MENDESAIN ULANG STRATEGI PEMASARAN BERBASIS MEDIA SOSIAL PADA DERIJI CRAFT |
Abstract
Download [PDF]
|
Ratih Kusumawardhani, Ignatius Soni Kurniawan, Enggar Kartikasari |
|
Vol 6, No 1 (2022): Februari |
PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK UMKM MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI PELATIHAN DIGITAL MARKETING DENGAN GRAPHIC DESIGNER SOFTWARE CANVA |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Nur Ika Effendi, Gita Suliska, Laula Dwi Marthika, Tommy Ferdian, Sri Wineh |
|
Vol 6, No 2 (2022): April |
PENINGKATAN KEMAMPUAN DALAM MENGEMBANGKAN MODEL BISNIS DAN OPTIMALITASASI MEDIA SOSIAL MELALUI PELATIHAN MODEL BISNIS DAN PROMOSI BAGI UMKM |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Putri Chairina, Retno Kusumastuti, Effy Zalfiana Rusfian |
|
Vol 4, No 6 (2020): DESEMBER |
PEMBUATAN MEDIA PROMOSI BERBASIS WEB SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEWIRAUSAHAAN DAN MANAJEMEN PEMASARAN PADA KELOMPOK KELOMPOK PENGRAJIN ASOKA |
Abstract
Download [PDF]
|
Dian Lestari Siregar, Rahmat Fauzi, Yuliadi Yuliadi |
|
Vol 5, No 2 (2021): April |
PELATIHAN EKONOMI KREATIF BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI BAGI KARANG TARUNA, UMKM MASYARAKAT LOKAL DALAM STRATEGI PEMASARAN “CIKASO CREATIVE” |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Nina Mistriani, Tutik Tutik, Henry Yuliamir, Mukhamad Kholil Aswan |
|
Vol 6, No 3 (2022): JUNI |
PENGEMBANGAN PEMASARAN PRODUK UMKM DI DESA LARANGAN TOKOL JAWA TIMUR |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Nur Syakherul Habibi, Rani Nur Fitrianti, Junaidi Efendi, Ria Kasanova |
|
Vol 5, No 1 (2021): Februari |
PENINGKATAN KEMAMPUAN WIRAUSAHA DAN PENDAMPINGAN USAHA PKK DI PERENGDAWE YOGYAKARTA PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Alien Akmalia, Lela Hindasah |
|
Vol 4, No 6 (2020): DESEMBER |
PENDAMPINGAN PENINGKATAN INOVASI PRODUK MAKANAN KHAS SUBANG JAWA BARAT |
Abstract
Download [PDF]
|
Opan Arifudin, Juhadi Juhadi, Rahman Tanjung, Hendar Hendar |
|
Vol 5, No 6 (2021): Desember |
PENGEMBANGAN DIGITAL ENTREPRENEURSHIP BAGI PELAKU INDUSTRI RUMAHAN DI KOTA BOGOR |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Boldson Herdianto Situmorang, Mohamad Iqbal Suriansyah, Aditya Prima Yudha |
|
Vol 6, No 2 (2022): April |
PELATIHAN STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING MENGGUNAKAN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Ana Noor Andriana, Lailatul Hijrah, Diana Aulia Putri, Widya Utami Putri, Silma Fauziah, Cantika Oktamel Darus |
|
Vol 5, No 6 (2021): Desember |
PENGGUNAAN MARKETPLACE UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN DIGITAL DI MASA PANDEMI COVID-19 |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Voettie Wisataone, Suranto AW, Ulfah Hidayati |
|
Vol 4, No 4 (2020): September |
EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN DAN STRATEGI PEMASARAN ONLINE MELALUI PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT DI ERA PANDEMI COVID-19 |
Abstract
Download [PDF]
|
Doddy Irawan, Neni Triana, Linda Suwarni, Selviana Selviana |
|
Vol 5, No 5 (2021): Oktober |
PENINGKATAN KEMAMPUAN PROMOSI ONLINE MENGGUNAKAN DIGITAL MARKETING |
Abstract
PDF
|
Ida Ayu Gde Suwiprabayanti Putra, A. A. Raka Jayaningsih, Putu Eny Suhardiyani |
|
Vol 4, No 4 (2020): September |
STRATEGI PENINGKATAN PRODUKTIVITAS USAHA PEMUDA PRODUKTIF GUNUNGKIDUL |
Abstract
Download [PDF]
|
Agus Dwi Cahya, Bernadetta Diansepti Maharani, Putri Dwi Cahyani |
|
Vol 5, No 5 (2021): Oktober |
PKM-PM INOVASI SERAI WANGI SEBAGAI POTENSI BERWIRAUSAHA MELALUI PEMBERDAYAAN IBU PKK PADA MASA PANDEMI DI KABUPATEN KAMPAR PROVINSI RIAU |
Abstract
PDF
|
Syafriani Syafriani, Zihilmayani Zihilmayani, Aliya Miranti, Falahul Zikri |
|
Vol 5, No 5 (2021): Oktober |
STRATEGI PEMASARAN DAN PROMOSI PRODUK UMKM 3D NGUDI REJEKI DI ERA PANDEMI COVID-19 |
Abstract
PDF
|
Hanifah Rahmi Fajrin, Putri Rachmawati, Arlan Febriansyah Lagaendo |
|
Vol. 2, No. 2: Desember 2018 |
PENULISAN KREATIF UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DEKORASI RUMAH DALAM ERA DIGITAL (STRATEGI PEMASARAN DARING) |
Abstract
PDF
|
Irma Novida, Syihaabul Hudaa, Yumniati Agustina |
|
Vol 5, No 4 (2021): Agustus |
PENGENALAN PEMROGRAMAN WEB PADA KARANG TARUNA PEMUDA PEMUDI SEJATI GUNA MENGEMBANGKAN SKILL INFORMATION TECHNOLOGY HANDAL |
Abstract
PDF
|
Anita Sindar RM Sinaga, Murni Marbun, Arjon Samuel Sitio |
|
Vol 5, No 5 (2021): Oktober |
PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING BAGI PELAKU USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH PADA MASA PANDEMI COVID 19 |
Abstract
PDF
|
Sri Rahayu, Novie Al Muhairah, Nazipawati Nazipawati |
|
Vol 5, No 4 (2021): Agustus |
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT PETANI IKAN LELE DI BANGKINANG PROVINSI RIAU |
Abstract
PDF
|
Syafriani Syafriani, Mufarizuddin Mufarizuddin |
|
Vol 5, No 6 (2021): Desember |
STRATEGI PERLUASAN PASAR PRODUK PANGAN LOKAL UMKM DAN INDUSTRI RUMAH TANGGA MELALUI MEDIA SOSIAL DAN E-COMMERCE |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Vira Putri Yarlina, Syamsul Huda |
|
Vol 5, No 4 (2021): Agustus |
PENGEMBANGAN DAN PEMASARAN PRODUK PANGAN LOKAL SECARA DIGITAL DI ERA PANDEMI COVID-19 |
Abstract
PDF
|
Vira Putri Yarlina, Syamsul Huda, Inge Puspa Riana Kuswandi |
|
Vol 5, No 6 (2021): Desember |
PENGUATAN KAPASITAS PENGELOLA BUMDES MOZAIK DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA “GETEK ONLINE” MELALUI PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING GOOGLE MY BUSINESS |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Leylia Khairani, Puji Santoso, Salim Aktar |
|
1 - 25 of 29 Items |
1 2 > >> |