|
Issue |
Title |
|
Vol 8, No 3 (2024): Juni |
PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH MELALUI DIGITAL MARKETING DAN FINANCIAL REPORTING |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Ahmad Habibi, Rosydalina Putri, Citra Etika |
|
Vol 8, No 4 (2024): Agustus |
PEMANFAATAN KOMODITAS SINGKONG SEBAGAI POTENSI PRODUK UNGGULAN LOKAL MASYARAKAT DI KULON PROGO YOGYAKARTA |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Ganies Riza Aristya, Helsa Z. Fahrezi, Hikar Fukusalam, Ivan Aptarafi S |
|
Vol 6, No 2 (2022): April |
PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAJEMENT (TQM) DAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA UKM UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Rz Abdul Aziz, Firmansyah Firmansyah, Delli Maria, MS Hasibuan, Anggalia Wibasuri |
|
Vol 7, No 3 (2023): Juni |
PENGENALAN DIGITAL MARKETING DALAM MEMASARKAN PRODUK INOVASI SAMBAL TOMAT |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Maria Salestina Ngoni, Maryance Vivi Murnia Bana, Ester Nurani Keraru, Astried Priscilla Cordanis, Rizki Adiputra Taopan, Paulus Every Sudirman |
|
Vol 6, No 1 (2022): Februari |
PEMANFAATAN LIMBAH SISIK IKAN SEBAGAI GELATIN HALAL MENJADI KEMBANG GULA JELLY UNTUK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN WARGA MARGAHAYU BEKASI |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Zulpahmi Zulpahmi, Hariyanti Hariyanti, Merina Merina |
|
Vol 4, No 4 (2020): September |
MENDESAIN ULANG STRATEGI PEMASARAN BERBASIS MEDIA SOSIAL PADA DERIJI CRAFT |
Abstract
Download [PDF]
|
Ratih Kusumawardhani, Ignatius Soni Kurniawan, Enggar Kartikasari |
|
Vol 6, No 1 (2022): Februari |
PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK UMKM MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI PELATIHAN DIGITAL MARKETING DENGAN GRAPHIC DESIGNER SOFTWARE CANVA |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Nur Ika Effendi, Gita Suliska, Laula Dwi Marthika, Tommy Ferdian, Sri Wineh |
|
Vol 4, No 6 (2020): DESEMBER |
PEMBUATAN MEDIA PROMOSI BERBASIS WEB SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEWIRAUSAHAAN DAN MANAJEMEN PEMASARAN PADA KELOMPOK KELOMPOK PENGRAJIN ASOKA |
Abstract
Download [PDF]
|
Dian Lestari Siregar, Rahmat Fauzi, Yuliadi Yuliadi |
|
Vol 6, No 2 (2022): April |
PENINGKATAN KEMAMPUAN DALAM MENGEMBANGKAN MODEL BISNIS DAN OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL MELALUI PELATIHAN MODEL BISNIS DAN PROMOSI BAGI UMKM |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Putri Chairina, Retno Kusumastuti, Effy Zalfiana Rusfian |
|
Vol 8, No 1 (2024): Februari |
PEMBERDAYAAN KELOMPOK RAJUT MELALUI DIGITAL MARKETING |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Laily Rochmawati Listiyani, Agus Dwi Cahya, Astuti Wijayanti |
|
Vol 7, No 4 (2023): Agustus |
PELATIHAN OPTIMALISASI SOSIAL MEDIA DAN GOOGLE BUSINESS SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DI SEKTOR PETERNAKAN TELUR BEBEK |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Aris Kusumawati, Alifiansyah Arrizqy Hidayat, Tita Ayu Rospricilia, Yuni Qoriah Verdiana, Rheynansya Tabriz Tajj Hauravin Al Kanza, Farid Duta Hadyanto |
|
Vol 7, No 6 (2023): Desember |
SEKOLAH PEREMPUAN: PEMBERDAYAAN ORGANISASI AISYIYAH KABUPATEN LAMONGAN MELALUI PROGRAM WOMANPRENEUR BERBASIS E-COMMERCE |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Ika Purwanti, Umar Yeni Suyanto, Muhammad Dzikri Abadi, Erna Nur Faizah |
|
Vol 7, No 6 (2023): Desember |
PEMBERDAYAAN BUMDES MELALUI EDUKASI DIGITAL MARKETING DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN USAHA |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Bahtiar Herman, Haslindah Haslindah, Muh. Abduh Anwar, Aksal Mursalat, Mutmainnah Mutmainnah |
|
Vol 6, No 5 (2022): Oktober |
PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PRODUKTIVITAS INDUSTRI MINYAK KELAPA |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Novi Yanti Sandra Dewi, Muanah Muanah, Mursal Ghazali, Nurhayati Nurhayati |
|
Vol 7, No 1 (2023): Februari |
PEMANFAATAN WEBSITE SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Ni Putu Nita Anggraini, Ni Wayan Rustiarini, I Ketut Sassu Budi Satwam |
|
Vol 7, No 5 (2023): Oktober |
PERBAIKAN KEMASAN DAN PEMASARAN SOUN YANG BERPOTENSI SEBAGAI PANGAN FUNGSIONAL DI KLATEN, JAWA TENGAH |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Nani Ratnaningsih, Mujiyono Mujiyono |
|
Vol 8, No 5 (2024): Oktober |
SOSIALISASI PENGOLAHAN LIMBAH KULIT KOPI MENJADI TEH CASCARA UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Dedi Setiadi, Syerina Raihatul Jannah, Willy Wijayanti |
|
Vol 8, No 4 (2024): Agustus |
Berkilau di Era Digital: Mengukir Sukses Ekonomi melalui Optimalisasi dan Digitalisasi Ragam Produk Batik |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Pratiwi A. N., Muhammad Randhy Kurniawan, Rahman A. A. |
|
Vol 6, No 6 (2022): Desember |
PENINGKATAN KEMAMPUAN TENTANG MARKETPLACE DALAM MEMASARKAN SERTA PENJULAN KAIN BATIK SECARA ONLINE |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Aryo Wibisono, Very Andrianingsih, Ismawati Ismawati |
|
Vol 8, No 1 (2024): Februari |
PENERAPAN TEKNOLOGI PEMILAH SAMPAH HELIX BERSUSUN UNTUK OPTIMASI DAUR ULANG DAN KOMERSIALISASI PRODUK ECOPRINT BERBASIS PEWARNA ALAMI |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
DOWNLOAD [PDF]
|
Bambang Sugiantoro, Nana Kariada Tri Martuti, YB. Praharto, Utis Sutisna, Nana Supriyana, Widowati Widowati, Sunyoto Sunyoto |
|
Vol 6, No 3 (2022): Juni |
PENGEMBANGAN PEMASARAN PRODUK UMKM DI DESA LARANGAN TOKOL JAWA TIMUR |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Nur Syakherul Habibi, Rani Nur Fitrianti, Junaidi Efendi, Ria Kasanova |
|
Vol 8, No 1 (2024): Februari |
PENINGKATAN DAYA TARIK WISATA DI KOTA PALEMBANG DENGAN PERMAINAN LAYANG-LAYANG |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Agustina Heryati, Fauzia Afriyani, Husni Mubarat |
|
Vol 7, No 6 (2023): Desember |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN UNTUK MENGOPTIMALKAN PRODUKSI DAN PEMASARAN PRODUK UMKM KERIPIK, KERUPUK, KEMPLANG |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Dedi Setiadi, Onne Akbar Nur Ichsan, Novi Susanti |
|
Vol 7, No 3 (2023): Juni |
PENDAMPINGAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PEMASARAN DIGITAL BERBASIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Artika Arista, Rudhy Ho Purabaya, Ika Nurlaili Isnainiyah |
|
Vol 5, No 6 (2021): Desember |
PENGEMBANGAN DIGITAL ENTREPRENEURSHIP BAGI PELAKU INDUSTRI RUMAHAN DI KOTA BOGOR |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Boldson Herdianto Situmorang, Mohamad Iqbal Suriansyah, Aditya Prima Yudha |
|
1 - 25 of 84 Items |
1 2 3 4 > >> |