|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 2 (2022): April |
PENINGKATAN KEMAMPUAN DALAM MENGEMBANGKAN MODEL BISNIS DAN OPTIMALITASASI MEDIA SOSIAL MELALUI PELATIHAN MODEL BISNIS DAN PROMOSI BAGI UMKM |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Putri Chairina, Retno Kusumastuti, Effy Zalfiana Rusfian |
|
Vol 6, No 2 (2022): April |
PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAJEMENT (TQM) DAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA UKM UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Rz Abdul Aziz, Firmansyah Firmansyah, Delli Maria, MS Hasibuan, Anggalia Wibasuri |
|
Vol 4, No 2 (2020): JUNI |
PENGUATAN TATA KELOLA DAN MANAJEMEN KEUANGAN PADA PELAKU USAHA DI KAWASAN WISATA TIGA RAS DANAU TOBA |
Abstract
Download [PDF]
|
Hartato Rianto, Hastuti Olivia, Aswin Fahmi D. |
|
Vol 6, No 1 (2022): Februari |
PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK UMKM MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI PELATIHAN DIGITAL MARKETING DENGAN GRAPHIC DESIGNER SOFTWARE CANVA |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Nur Ika Effendi, Gita Suliska, Laula Dwi Marthika, Tommy Ferdian, Sri Wineh |
|
Vol 6, No 3 (2022): JUNI |
PENGEMBANGAN PEMASARAN PRODUK UMKM DI DESA LARANGAN TOKOL JAWA TIMUR |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Nur Syakherul Habibi, Rani Nur Fitrianti, Junaidi Efendi, Ria Kasanova |
|
Vol. 2, No. 1: Juni 2018 |
PENYULUHAN ARTI PENTINGNYA MERK DAGANG |
Abstract
PDF
|
Emaya Kurniawati, Aprih Santoso, Sri Yuni Widowati |
|
Vol. 3, No. 2: Desember 2019 |
“MOZAIK KERANG” UPAYA PENGELOLAAN LIMBAH CANGKANG KERANG DAN TIRAM SEBAGAI USAHA INDUSTRI KREATIF DI MUNCAR, BANYUWANGI |
Abstract
PDF
|
Dora Melati Nurita Sandi, Ayu Wanda Febrian, Ella Nuritasari |
|
Vol 5, No 1 (2021): Februari |
PELATIHAN BISNIS ONLINE MENGGUNAKAN APLIKASI SHOPEE |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Ni Wayan Eka Wijayanti, Ni Wayan Suardiati Putri, I Gede Putu Eka Suryana, Kadek Suryati, Ketut Sepdyana Kartini, I Wayan Gede Wardika, Evi Dwi Krisna |
|
Vol 6, No 2 (2022): April |
STRATEGI PENGELOLAAN KEUANGAN, TATA KELOLA, DAN AKUNTABILITAS UMKM DI MASA PANDEMI COVID-19 |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Muhammad Taqi, Rudi Zulfikar, Windu Mulyasari, Tubagus Ismail, Dirvi Surya Abbas, Nela Dharmayanti, Rosedian Andriani |
|
Vol. 2, No. 2: Desember 2018 |
PEMASARAN PRODUK UMKM BINAAN PADA PASAR KEUANGAN RAKYAT |
Abstract
PDF
|
Tine Badriatin, Lucky Radi Rinandiyana, Elis Listiana Mulyani |
|
Vol 5, No 5 (2021): Oktober |
PENDAMPINGAN PEMANFAATAN MARKETPLACE DALAM MENINGKATKAN EKONOMI PEDESAAN |
Abstract
PDF
|
M Iqbal Mustofa, Lisa Dwi Nurul Lita |
|
Vol 5, No 5 (2021): Oktober |
PELATIHAN DESAIN MOCKUP DAN LOGO SEBAGAI BRANDING PRODUK UNTUK MENINGKATKAN NILAI JUAL BAGI UMKM |
Abstract
PDF
|
Dani Arifudin, Linda Heryanti, Dian Pramesti |
|
Vol 5, No 4 (2021): Agustus |
IMPLEMENTASI MANAJEMEN PEMASARAN “TOKO LAPAK POLTEKBA GRAHA POLTEKBA” MELALUI DISEMINASI TEKNOLOGI DIGITAL SEBAGAI UPAYA PEMULIHAN EKONOMI DI TENGAH PANDEMI COVID-19 |
Abstract
PDF
|
Dahyang Ika Leni Wijayani, Suhaedi Suhaedi, Hasto Finanto, Hendra Sanjaya Kusno, Riklan Kango |
|
Vol 5, No 3 (2021): Juni |
PELATIHAN PENYUSUNAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN PELAPORAN KEUANGAN |
Abstract
PDF
|
Ihsan Nasihin, Syifa Pramudita Faddila |
|
Vol 5, No 2 (2021): April |
PELATIHAN LABELING KEMASAN PRODUK UMKM MITRA BINAAN POSYANTEK AL-IKHLAS |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Farah Putri Wenang Lusianingrum, Arum Wahyuni Purbohastuti, Asmi Ayuning Hidayah |
|
Vol 6, No 3 (2022): JUNI |
PENINGKATAN KETRAMPILAN DIGITAL ENTERPRENEUR BAGI SISWA SISWI SMK |
Abstract
DOWNLOAD [PDF]
|
Riszki Wijayatun Pratiwi, Dairoh Dairoh, Dyah Apriliani, Dwi Intan Af'idah, Sharfina Febbi Handayani, Koandres Koandres, Amaliyah Gian, Irfan Triadi Saputra |
|
1 - 16 of 16 Items |
|