JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika

Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika (JTAM) dikelola oleh Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Muhammadiyah Mataram dengan ISSN (Cetak) 2597-7512 dan ISSN (Online) 2614-1175Tim Redaksi menerima hasil penelitian, pemikiran, dan kajian tentang (1) Pengembangan metode atau model pembelajaran matematika di sekolah dasar sampai perguruan tinggi berbasis pendekatan konstruktivis (PMRI/RME, PBL, CTL, dan sebagainya), (2) Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis ICT dan Non-ICT, dan (3) Penelitian atau pengembangan/design research di bidang pendidikan matematika, statistika, analisis matematika, komputasi matematika, dan matematika terapan.

 Editorial Team

 [email protected][email protected] 

 0878-6400-3847 | 0819-0909-7091

 Template JTAM

 Letter of Acceptance (LoA)

 


Journal Homepage Image

Announcements

 

CALL FOR PAPER

 

Assalamu'alaikum Wr Wb

Yth. Bapak/Ibu Dosen, Peneliti, Akademisi, Laboran, Mahasiswa, etc.

Kami mengundang Bapak/Ibu untuk publikasi hasil pemikiran dan penelitian bidang Matematika di Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika (JTAM) pada periode terbit:

Volume 3, Nomor 1, April 2019 [Deadline 15 Maret 2019]

Volume 3, Nomor 2, Oktober 2019 [Deadline 15 September 2019]

Silahkan kirim full paper (.*doc) Bapak/Ibu melalui form Register/Login, atau bisa menghubungi langsung contact tim editor di:

Email: [email protected] | WA: 087864003847

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Terima Kasih

Editor in Chief of JTAM

 
Posted: 2019-01-01
 
More Announcements...

Vol. 3, No. 1, April 2019

Table of Contents

Articles

Elsa Farapatana, Yunita Septriana Anwar, Abdillah Abdillah
Views of Abstract: 6 | PDF: 1
PDF
01-06
Geraldus Anggoro Rinadi, Leopoldus Ricky Sasongko, Bambang Susanto
Views of Abstract: 14 | PDF: 3
PDF
07-14
Ahmad Fadillah
Views of Abstract: 16 | PDF: 3
PDF
15-21
Reni Permata Sari, Ma’rufah Hayati MT
Views of Abstract: 4 | PDF: 2
PDF
22-26
Nutia Rahmatin, Dewi Pramita, Sirajuddin Sirajuddin, Mahsup Mahsup
Views of Abstract: 3 | PDF: 1
PDF
27-33