STRATEGI PENINGKATAN PRODUKTIVITAS USAHA PEMUDA PRODUKTIF GUNUNGKIDUL
Abstract
Keywords
Full Text:
Download [PDF]References
Alma. (2011). Kewirausahaan Untuk Mahasiswa dan Umum. Bandung: Alfabeta.
Assauri, S. (2013). Strategic Management Sustainable Competitive Advantages. Jakarta: PT Raja Grafindo.
Febriantoro, W. (2018). Kajian Dan Strategi Pendukung Perkembangan E-Commerce Bagi UMKM di Indonesia. Manajerial, 184-207.
Febriyantoro,Arisandi. (2018). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Pada Era Masyarakat Ekonomi Asean. Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 61-76.
Hapsoro, Palupiningdyah, & Slamet. (2019). Peran Digital Marketing sebagai Upaya Peningkatan Omset. Jurnal Pengabdian Masyarakat, 117-120.
Harahap & Yenni Ramadhani. (2014). Kemampuan menyusun Laporan Keuangan yang Dimiliki Pelaku UKM dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja UKM. Jurnal Riset Akutansi Dan Bisnis, 52-65.
Kader, Mulyatini, & Setianingsih. (2018). Model Pemasaran Digital Marketing FB_Ads dan Email Marketing Dalam Meningkatkan Volume Penjualan . Jurnal Ilmu Manajemen, 299-305.
Kasmir. (2011). Kewirausahaan. Jakarta: PT Raja Grafindo.
Kurniawan, Khafid, Pujiati. (2016). Pengaruh Lingkungan Keluarga, Motivasi, Dan Kepribadian Terhadap Minar Wirausaha Melalui Self Efficacy. Journal Of Economic Education, 100-109.
Mudjiarto, dkk. (2015). Pembinaan Usaha Menengah, Kecil & Mikro (UMKM) Melalui Program Kemitraan & Bina Lingkungan (PKBL) BUMN. Jurnal Abdimas Vol 1 No 2.
Neti, S. (2011). Social Media and its role in Marketing. International Journal of Enterprise Computing and Business Systems, 1-15.
Pradiani, T. (2017). Pengaruh Sistem Pemasaran Digital Marketing Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Hasil Industri Rumahan. Jurnal JIBEKA, 46-53.
Prameswari, Suharto, Afatara. (2017). Developing E-Commerce for Micro Small Medium Enterprise (MSME) to Cope with Cultural Transformation of Online Shopping. Jurnal Dinamika Manajemen. Vol 8, No 2.
Purba, Dian Islami Septiana; dkk. (2018). Mencetak Wirausaha Muda di Wilayah Pedesaan untuk Mengoptimalkan Potensi Desa. Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Akuntansi (JEBA).
Purwana, D., Rahmi, R., & Aditya, S. (2017). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (UMKM) Di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1-17.
Suci, Y. R. (2017). Perkembangan UMKM (Usaha Mikro Kecil Dan Menengah) Di Indonesia. Jurnal Ilmiah Cano Ekonomos, 51-58.
Sudarmadji, Dillak, & Kadja. (2018). PPPE Kerajinan Tangan (Handicraft) Berbahan Limbah Perca Kain Tenun Ikat. . JPP IPTEK (Jurnal Pengabdian Dan Penerapan IPTEK, 17-26.
Utomo, T. J. (2011). Persaingan Bisnis Retail: Tradisional VS Modern (The Competition of Retail Business:Traditional VS Modern). Fokus Ekonomi, 122-133.
Wardhana, A. (2015). Strategi Digital Marketing dan Implikasinya Pada Keunggulan Bersaing UMKM di Indonesia. In Seminar Nasional Keuangan dan Bisnis IV Universitas Pendidikan Indonesia, 327-337.
Wibowo, Arifin, & Sunarti. (2015). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM (Studi pada Batik Diajeng Solo). Jurnal Administrasi Bisnis, 59-66.
DOI: https://doi.org/10.31764/jmm.v4i4.2105
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Agus Dwi Cahya, Bernadetta Diansepti Maharani, Putri Dwi Cahyani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
________________________________________________________________
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) p-ISSN 2598-8158 & e-ISSN 2614-5758
Email: [email protected]
________________________________________________________________
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) already indexing:
________________________________________________________________
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) OFFICE: